ESG & KEPUASAN

Untuk planet, manusia, dan ekonomi

Di Steelforce, kami telah menyelaraskan bisnis kami dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, yang mencakup berbagai aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan. Hal ini membutuhkan kemitraan global dari semua pemangku kepentingan.

Tanggung jawab terhadap lingkungan

Bangunan hijau dan efisiensi energi

Kami mengoptimalkan efisiensi energi dengan memodernisasi fasilitas perusahaan. Selain itu, kami berupaya menciptakan infrastruktur kota yang ramah lingkungan dan menyediakan lingkungan kerja yang sehat bagi karyawan kami.

Pemikiran siklus hidup

Kami berkolaborasi dengan para pemasok yang mematuhi semua undang-undang lingkungan yang berlaku dan kami mendorong mereka untuk mengurangi dampak lingkungan melalui inovasi teknologi dan pengurangan emisi CO2. Kami juga mempromosikan daur ulang produk baja.

Perubahan iklim dan dukungan bagi masyarakat setempat

Kami menghargai inisiatif yang menghargai orang-orang dan masyarakat yang terkait dengan pasar bisnis kami. Secara khusus, kami memperhatikan dampak lingkungan dari produk baja yang ditangani dan pelestarian ekosistem alam.

Layanan multimoda kami, termasuk transportasi laut 'port to port' dan/atau transportasi darat 'door to door', dipantau emisinya untuk meminimalkan dampak lingkungan.

Tanggung jawab sosial

Keragaman & inklusi: rasa hormat dan penerimaan

Saling menghormati di antara karyawan merupakan nilai dasar bagi lingkungan kerja yang beragam. Kami telah membangun budaya penerimaan dan tempat kerja yang bebas dari diskriminasi, untuk menjamin perlakuan dan peluang yang sama bagi semua karyawan.

Pelatihan & pendidikan: Sumber daya manusia adalah aset utama

Di Steelforce, kami menawarkan berbagai kursus pelatihan untuk menstimulasi pembelajaran seumur hidup dan memperluas keahlian karyawan kami.

Kesehatan & keselamatan: Kesejahteraan karyawan kami adalah prioritas utama

Kesejahteraan di tempat kerja: Kami berinvestasi dalam lingkungan kerja yang aman dan sehat. Kami mempromosikan praktik dan nilai yang membantu staf kami mengembangkan keterampilan yang mereka perlukan untuk mencapai tujuan pribadi dan perusahaan, sambil tetap menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Kesejahteraan fisik dan emosional: Kami mempromosikan pilihan hidup sehat dan kami memastikan bahwa setiap anggota keluarga Steelforce memiliki akses ke layanan perawatan kesehatan, dan mampu mempraktikkan manajemen stres.

Kesejahteraan sosial: Kami mendorong karyawan kami untuk secara aktif berpartisipasi dalam semua inisiatif dan kelompok pendukung serta berkomunikasi secara terbuka sehingga setiap potensi masalah di tempat kerja dan komunitas lokal dapat segera ditangani dan diselesaikan. Hal ini dilakukan oleh gugus tugas internal oleh dan untuk karyawan.

Tata Kelola

Konsumsi yang bertanggung jawab

Kami berkomitmen terhadap program pengelolaan limbah internal dan sangat mendukung perjalanan bisnis yang sadar lingkungan.

Pengungkapan dan transparansi

Kami bertujuan untuk berbagi praktik-praktik terbaik dalam hal keberlanjutan melalui komunikasi yang terbuka dan aktif dengan para mitra bisnis kami. Untuk menciptakan dampak keberlanjutan yang nyata, manajemen kami harus terlibat dan berkomitmen secara mendalam.

Etika dan komitmen bisnis

Kami mematuhi standar etika yang tinggi dalam semua urusan bisnis kami dengan karyawan, pelanggan, pemasok, dan masyarakat setempat. Selain itu, kami percaya bahwa bisnis kami harus memiliki hubungan yang kuat dengan masyarakat tempat kami beroperasi.

Kami yakin bahwa kami dapat membuat perbedaan nyata melalui kemitraan dan pemberian sponsor. Untuk itu, kami mendorong partisipasi dalam inisiatif lokal. (misalnya, mengurangi pekerja anak dan ketidaksetaraan gender di masyarakat setempat, memfasilitasi akses ke air bersih dan sanitasi, mendorong pendidikan dan pembangunan ekonomi, dll.)